Olay Total Effect Anti Ageing + Fairness Cream Review


Hello ladies,
Setelah beberapa kali menulis post tentang produk Olay yang baru ini, kali ini aku mau buat review yang lebih menyeluruh, lengkap dengan foto produk nya J

Aku udah pakai Olay Total Effect Anti Ageing + Fairness cream ini terhitung sejak April 2013, di saat kulit ku lagi jelek-jeleknya setelah mengalami break out gara-gara mencoba produk kosmetik baru. Kondisi kulitku waktu itu banyak jerawat kecil-kecil, bekas jerawat, pori-pori gede (kutukanku seumur hidup sepertinya hehehe) dan kulit kusam.

Awalnya sih waktu di kirimin produk ini aku lumayan apatis, dan agak parno. Takut makin jerewi an. Tapi setelah 2 minggu an mencoba, ada perbedaan signifikan di kulitku. Pori-pori mengecil, noda-noda bekas break out mulai menghilang dan wajah kelihatan lebih cerah. Surprised dan happy sama hasil dari cream ini, makanya aku lanjutin terus.

Sekarang setelah beberapa bulan berlalu, walaupun jerawat datang dan pergi, pori-pori lumayan enak di lihat, noda-noda bekas jerawat yang mengganggu udah banyak menghilang, bahkan menghilang sama sekali kalo di pakein make up dan yang paling penting kulitku selalu cerah, secape apapun :D

Yang di janjikan oleh Olay Total Effect Anti Ageing + Fairness Cream:
1.      Membantu menyamarkan garis halus dan keriput
2.      Membantu menyeimbangkan dan meratakan warna kulit
3.      Membantu menyamarkan bintik hitam
4.      Melembutkan dan meratakan tekstur kulit
5.      Melembabkan dan menutrisi kulit  agar tampak berseri
6.      Untuk kulit yang tampak lebih cerah dan berseri
7.      Membuat pori-pori tampak lebih kecil

Dari 7 hal yang di janjikan di atas, yang benar-benar terbukti dan bisa aku lihat hasilnya adalah nomor 2, 4, 6 dan 7. Not bad eh? 4 dari 7 :D





Botol nya tinggi dan langsing, dengan botol bening transparan yang menarik karena kita bisa lihat cream di dalam nya yang selang seling 2 warna, putih dan beige. Disertai dengan pump berwarna hitam dan tutup plastik bening. Design nya simple, mix hitam dan gold. Aku lebih suka packaging dari cream ini karena slim dan travel friendly.




Cream nya cepat meresap dan terasa adem di kulit. Ada bau bunga yang kuat yang baru hilang beberapa menit kemudian. Kulit benar-benar terasa lembut and well moisturized.

Aku menggunakan produk ini 2x sehari, kecuali kalo aku harus keluar rumah dan menggunakan make up. Setelah beberapa kali aku coba, cream ini bikin make up lebih cepet melt dan slippery. Mungkin karena dia benar2 moisturizing kulit kita ya, dan kulit aku kan berminyak banged. Mungkin akan aman-aman aja untuk kamu yang kulit nya normal atau kering.


Overall thoughts:

Well, menurut ku ini produk yang bagus, karena ga Cuma kasih janji-janji aja. Kulitku jadi semakin sehat sejak aku menggunakan krim ini. Aku juga ngga mengalami iritasi sampe saat ini. Plus harga nya ngga mahal dan mudah di dapat. Cons nya Cuma ngga bisa di pake sebelum make up aja. Will I buy it again? Absolutely yes. Will I recommend it? Tentu saja, terutama untuk kamu yang punya kulit normal dan kering. This product will moisturized your skin very well. Not to mention it helps us to fight ageing skin. Selamat mencoba!

Comments

  1. Mba..sy jg cb pk olay yg swirl itu...cocok...skrg mulai habis dan bingung beli dmn...sdh cari di bbrp tmpat (c4,giant) tp ga nemu...apa ada info beli dmn?

    ReplyDelete
  2. Mba..sy jg cb pk olay yg swirl itu...cocok...skrg mulai habis dan bingung beli dmn...sdh cari di bbrp tmpat (c4,giant) tp ga nemu...apa ada info beli dmn?

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi thank you for visiting. It'll be nice to hear feedback from you :)

Popular Posts